Legenda MU : Mourinho Lebih Baik Dari Van Gaal

satriasatria - Rabu, 07 September 2016
Legenda MU : Mourinho Lebih Baik Dari Van Gaal
©zimbio.com

Legenda MU : Mourinho Lebih Baik Dari Van Gaal- Jose Mourinho menjadi manajer baru Manchester United mulai musim 2016/17. Tapi, dampak kedatangannya sudah sangat signifikan.

Setan Merah mendatangkan beberapa pemain berkelas, memecahkan rekor transfer, dan menyapu bersih tiga laga perdana Premier League 2016/17 dengan kemenangan.

Hal ini jelas berbeda kala tim masih dilatih Louis van Gaal. Legenda tim, Lee Sharpe, mengungkapkan hal yang buat Mourinho jauh lebih baik dari Van Gaal.

"Bersama Van Gaal, Man United acap kesulitan dalam mengejar kemenangan, meski terlihat mendominasi. Rasa lapar itu tak muncul," ujarnya kepada Express.

"Bersama Mourinho, Man United kuat di semua area dengan para pemain berkualitas. Semua pemain menaikkan standar mereka sesuai yang diinginkan Mourinho," tambah dia.



Tak hanya itu, Sharpe juga menganggap Man United saat ini mirip dengan era Sir Alex Ferguson yang bisa memenangi laga lewat gol-gol di menit krusial.

"Manchester United saat ini akan terus berjuang meraih tiga angka hingga akhir. Bahkan gol-gol di 'Fergie Time' pun kembali muncul seperti saat menghadapi Hull City," pungkas dia.

Perkembangan instan ini jelas positif dan Man United pun menjadi salah satu tim yang diprediksi bisa meraih gelar juara.

Sumber : express.co.uk
Jose Mourinho Van Gaal Manchester United
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan