Legenda Manchester United Yakin Arsenal Akan Dipermalukan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 19 April 2022
Legenda Manchester United Yakin Arsenal Akan Dipermalukan Chelsea
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, memprakirakan Arsenal akan menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Arsenal sempat bangkit dan menembus posisi empat klasemen sementara Premier League. Namun, dalam beberapa laga terakhir, The Gunners tampil angin-anginan.

Arsenal menelan tiga kekalahan beruntun. Teranyar, The Gunners dibungkam Southampton 1-0. Hasil tersebut membuat Arsenal melorot ke posisi keenam.

Baca Juga:

Hasil Laga dan Klasemen Premier League: Cristiano Ronaldo Hat-trick, Arsenal Kalah

Legenda Arsenal, Nigel Winterburn Kritik Keras Nuno Tavares

5 Klub dengan Catatan Tak Pernah Kalah Terpanjang di Lima Liga Top Eropa

Kini, lawan yang dihadapi skuad asuhan Mikel Arteta itu adalah Chelsea. The Blues menunjukkan respons positif usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022. Bahkan, Chelsea juga menembus final Piala FA.

Tak pelak, Ferdinand menjagokan The Blues akan menang pada laga nanti. Berbicara di acara Podcast Vibe with Five, Ferdinand tidak melihat alasan Arsenal akan membawa pulang poin.

"Chelsea akan mengalahkan Arsenal. Bisakah Arsenal membalikkan keadaan? Saya tidak tahu. Ini terjadi setelah beberapa laga yang buruk untuk mereka," tegas Ferdinand.

"Chelsea terlihat akan kembali ke bentuk terbaik. Mereka menempatkan diri di final. Saya tidak melihat Arsenal akan mendapatkan hasil di sana," terang Ferdinand.

Arsenal dikabarkan juga tanpa Kieran Tierney dan Thomas Partey. Keadaan diperparah dengan masih absennya Takehiro Tomiyasu.

Arsenal Chelsea Chelsea fc Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan