Legenda Liverpool Komentari Situasi Joe Hart

satriasatria - Senin, 22 Agustus 2016
Legenda Liverpool Komentari Situasi Joe Hart
©zimbio.com

Legenda Liverpool Komentari Situasi Joe Hart- Joe Hart lagi-lagi harus menyaksikan kiprah rekan-rekannya di pinggir lapangan hijau. Kiper utama timnas Inggris di Piala Eropa 2016 itu untuk kali ketiga dalam pertandingan resmi harus duduk di bangku cadangan.

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mempersilakan kepada Hart untuk pergi dari klub dengan julukan The Citizen tersebut. Sudah tiga pertandingan resmi dilewati, dan Hart hanya menyaksikan pelapisnya musim lalu Willy Cabalero kini berada di bawah mistar gawang Manchester City.

Hal itu pun segera disambar analis sepak bola Jamie Carragher. Mantan bek Liverpool itu menegaskan agar Hart hengkang dari ManCity.

"Dia adalah korban dari rencana yang telah diperhitungkan," kata Carragher seperti dilansir dari Mirror.

Posisi Hart pun tak akan aman lagi karena Guardiola mengincar kiper Barcelona Claudio Bravo.

Namun, klub mana yang sebaiknya menjadi pelabuhan Hart selanjutnya?

"Bicara sebagai fan Liverpool, saya suka untuk melihat dia datang [bergabung] di Anfield [markas Liverpool]," kata Carragher.

Sebelum laga melawan Stoke City, Pep Guardiola mengumumkan dirinya tak akan membiarkan pemain yang tak diinginkan tetap di dalam tim.

"Saya tidak ingin pemain yang tinggal, jika mereka tak ingin [tinggal]. Jika mereka ingin tinggal, tetaplah disini, diamlah dan kita akan berjuang bersama," kata Guardiola.

Sumber : Mirror.co.uk
Manchester City Joe Hart Pep Guardiola Jamie carragher
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan