Legenda Leicester Klaim Vardy Cocok Bermain Untuk Arsenal

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Legenda Leicester Klaim Vardy Cocok Bermain Untuk Arsenal
©getty-images

Legenda Leicester Klaim Vardy Cocok Bermain Untuk Arsenal- Striker Leicester City, Jamie Vardy, memang menolak tawaran dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016. The Gunners sudah siap membayar klausul jual sang pemain yang membuat The Foxes tak bisa berbuat banyak.

Tapi, Vardy memilih menolak bergabung dan menandatangani kontrak baru dengan Leicester. Legenda Inggris dan Leicester, Gary Lineker mengaku itu adalah momen yang mengejutkan.

"Itu adalah momen mengejutkan dan besar bagi Leicester. Sebuah fakta yang membuktikan semua tak tentang bayaran mahal dan hal-hal teknis lain," ungkapnya.

"Apalagi itu bisa dibilang kesempatan satu-satunya Vardy untuk pindah ke klub yang lebih besar," ujar Lineker kepada Talksport.

Lineker juga cukup yakin jika Vardy bergabung dengan Arsenal, maka dia langsung akan jadi andalan lini depan.



"Dia akan langsung menjadi sosok andalan. Apakah Anda melihat striker konsisten di Arsenal saat ini. Mereka baik, tapi tak setajam, secepat, dan memberikan opsi permainan sebanyak Vardy," tuturnya.

"Olivier Giroud adalah target man dan hanya bisa memberikan satu gol dari tiga laga atau semacam itu. Lucas Perez, saya suka pemain ini tapi dia tak akan langsung memberikan sesuatu signifikan seperti Vardy," pungkas Lineker.

Sumber : Talksport
Jamie Vardy Leicester City Gary Lineker Arsenal
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan