Leclerc Sambut Hamilton dengan Tangan Terbuka

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 Februari 2024
Leclerc Sambut Hamilton dengan Tangan Terbuka

BolaSkor.com - Charles Leclerc turut merespons kabar kepindahan Lewis Hamilton ke Ferrari. Pembalap asal Monako itu menyambut peraih tujuh kali gelar juara dunia ini dengan perasaan bahagia.

Sebagaimana diketahui, pada musim 2025 mendatang, Ferrari akan mendapatkan amunisi baru. Dikabarkan Hamilton memutuskan bergabung dengan skuad pabrikan merah tersebut.

Kabar tersebut ternyata membuat hati Leclerc berbunga-bunga. Pembalap berusia 26 tahun itu bahkan menganggap kedatangan Hamilton sebagai kado terbaik. Pasalnya Leclerc akhirnya dapat merasakan atmosfer berada satu tim bersama pembalap besar.

"Jika saya katakan ya, (saya ingin menjadi rekan satu timnya), saya bisa membayangkan hal ini bisa menjadi judul di setiap surat kabar! Maksud saya Hamilton merupakan pembalap luar biasa dan dia telah banyak meraih pencapaian dalam olahraga ini," kata Leclerc.

"Saya pikir setiap orang di grid akan senang menjadi rekan Hamilton. Karena semua orang bisa belajar banyak dari dia. Namj saya juga senang berada di sini bersama Carlos Sainz, ini juga merupakan hubungan yang baik," sambung pembalap berusia 26 tahun ini.

Namun tidak semua orang di Ferrari merasakan kebahagian atas kabar tersebut. Nyatanya ada satu orang yang justru harus menelan pil pahit, yakni Carlos Sainz. Sebab dia harus menyerahkan kursinya kepada Hamilton.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Sainz. Melalui twitternya @Carlossainz55, pembalap asal Spanyol ini mengumumkan akan mengakhiri kerjasama dengan Ferrari di akhir musim 2024.

"Bersamaan dengan berita ini, Scuderia Ferrari dan saya akan mengakhiri kerjasama di akhir 2024. Kita masih memiliki satu musim panjang di depan kami dan seperti biasa, saga akan memberikan yang terbaik untuk tim dan juga kepada Tifosi (suporter Ferrari) di seluruh dunia," tulisnya.

Penulis: Bintang Rahmat.

F1 Charles Leclerc Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan