LeBron James Beri Saran untuk Bintang Muda Los Angeles Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 25 November 2018
LeBron James Beri Saran untuk Bintang Muda Los Angeles Lakers
LeBron James dan Lonzo Ball. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, memberikan saran untuk rekan satu timnya, Lonzo Ball. James menilai Ball harus lebih percaya diri andai ingin berkembang.

Lonzo Ball datang ke Los Angeles Lakers sebagai pilihan kedua NBA Draft 2017. Kondisi tersebut membuat ekspektasi terhadap Ball begitu tinggi.

Banyak yang menganggaphal itu justru membuat Lonzo Ball merasa terbebani. Hasilnya, Ball pun tidak tampil maksimal pada NBA 2017-2018.

Situasi itu membuat banyak yang menilai Lonzo Ball tidak sehebat yang diprediksi. Pebasket berusia 21 tahun tersebut dinilai gagal memenuhi ekspektasi.

Meski begitu, LeBron James merasa tidak setuju dengan anggapan tersebut. James merasa Lonzo Ball hanya kurang percaya dengan kemampuannya sendiri.

"Menurut saya, Lonzo Ball tidak sadar betapa hebatnya dia. Ketika Ball telah menyadari betapa hebatnya dia, kemampuan Ball akan membuat Los Angeles Lakers semakin hebat."

"Tinggal menunggu waktu untuk hal itu terjadi. Saat ini, Lonzo Ball belum bermain dalam 82 pertandingan NBA. Menurut saya, setiap pertandingan bisa menjadi pembelajaran untuknya."

"Saya dapat melihatnya, tetapi Lonzo Ball masih harus banyak belajar. Toh, saat ini dia belum satu musim menjadi pemain reguler," lanjut LeBron James.

Banyak yang menilai kedatangan LeBron James dapat membantu perkembangan Lonzo Ball. Buktinya, Ball menyingkirkan Rajon Rondo dari tim inti Los Angeles Lakers musim ini.

LeBron James Los Angeles Lakers NBA Breaking News Lonzo Ball
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan