Lebih Murah, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Melirik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Juni 2022
Lebih Murah, Adrien Rabiot Bikin Manchester United Melirik
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan melirik opsi mendatangkan gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Harga yang jauh lebih murah dari target lainnya menjadi satu di antara alasan.

Sektor gelandang mendapatkan perhatian khusus dari Erik ten Hag. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu sadar, gelandang yang berkualitas dapat mengatrol penampilan Manchester United.

Apalagi, Man United juga telah kehilangan sejumlah gelandangnya. Nemanja Matic, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Juan Mata adalah deretan pemain yang hengkang.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Premier League 2022-2023: Awal Berat Man United

Darwin Nunez dan Rekam Jejak Bomber Uruguay di Premier League

Tak Ingin Jatuh ke Lubang yang Sama, Manchester United Mundur dalam Perburuan Darwin Nunez

Pilihan pertama bagi Man United adalah bintang Barcelona, Frenkie de Jong. Setan Merah telah melakukan pendekatan sejak beberapa pekan lalu.

Namun, hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda kedatangan. Tawaran 60 juta euro plus bonus 10 juta euro ditolak Barcelona.

Oleh karena itu, Manchester United mencari alternatif. Calciomercato melaporkan, Man United mengintip peluang menggaet Adrien Rabiot. Menariknya, harga eks Paris Saint-Germain itu hanya sekitar 15 juta euro.

Pemain asal Prancis itu memang ingin meninggalkan Juventus. Kedatangan Massimiliano Allegri ke Bianconeri juga tidak membuat performanya melesat. Isu tersebut mendapatkan konfirmasi dari pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

"Adrien Rabiot masuk daftar jual Juventus. Jadi, ada peluang sang pemain untuk dijual. Ia juga ingin hengkang pada musim panas ini," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Kontrak Adrien Rabiot bersama Juventus tinggal satu musim lagi. Dengan begitu, Manchester United dalam posisi diuntungkan ketika masuk ruang negosiasi.

Adrien Rabiot Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan