Le Tissier: Kane Unggul dari Lukaku

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 27 Oktober 2017
Le Tissier: Kane Unggul dari Lukaku
Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane (zimbiio)

BolaSkor.com - Laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Sabtu (28/10/2017) WIB, mengundang perhatian pecinta sepak bola dunia. Tidak terkecuali bagi legenda Southampton, Matt Le Tissier.

Le Tissier, lebih menfokuskan pada dua sosok penyerang Romelu Lukaku dan Harry Kane pada kedua kubu MU maupun Tottenham. Lukaku punya catatan impresiif dalam urusan mencetak gol musim ini. Striker Prancis hanya kalah sebiji gol dari Kane sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan mengoleksi delapan gol di Premier League.

Kane dan Lukaku yang tengah dalam bentuk terbaiknya bakal menjadi pertarungan menarik, siapa bakal bersinar di laga nanti. Namun Le Tissier berpendapat statistik Kane diatas Lukaku.

"Jika harus memilih, striker saya pasti Harry Kane. Pertandingan melawan Liverpool adalah contoh yang bagus, Kane melepas tujuh tembakan, mencetak dua gol, sementara Lukaku hanya membuat satu upaya," ujar Le Tissier kepada Sky Sports.

"Dia tidak beruntung, seperti Henrikh Mkhitaryan, sementara Bailly dan Valencia hampir mencetak gol di Anfield, namun United dan Tottenham adalah dua tim yang bagus dan saya rasa pertandingan akhir pekan nanti akan ketat."

Tottenham Hospur Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan