Lazio Vs Milan: Rossoneri Kesulitan Tekuk Biancoceleste Dua Kali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 April 2022
Lazio Vs Milan: Rossoneri Kesulitan Tekuk Biancoceleste Dua Kali
Lazio Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke markas Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Olimpico, Senin (25/4) dini hari WIB. Rossoneri kesulitan meraih dua kemenangan dalam semusim liga melawan Lazio.

Milan membutuhkan tiga angka untuk kembali menggeser Inter Milan dari puncak klasemen. Namun, lawan yang kali ini dihadapi adalah Lazio yang juga punya misi menembus zona Eropa.

Stafano Pioli menegaskan, ia telah meminta timnya untuk melupakan kekalahan melawan Inter pada tengah pekan kemarin. Menurutnya, hasil Coppa Italia tidak akan memberikan pengaruh di Serie A.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor

Mengulik Sengitnya Derbi della Madonnina di Coppa Italia pada 1990-an

"Kekalahan di derbi pada tengah pekan mengecewakan dan tak akan membantu kami. Namun, itu adalah kompetisi berbeda dan kami tidak akan memengaruhi kinerja di Serie A," tegas Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Kami tidak melakukannya dengan baik pada saat-saat menentukan di laga itu. Kami akan belajar dari pengalaman," timpalnya.

Pioli merasa, Milan menunjukkan grafik positif dibanding musim lalu. Milan kini menjadi penantang gelar.

"Pada musim lalu, kami tidak tahu pakan akan finis pada empat besar. Sementara itu, kali ini kami menjadi penantang Scudetto."

"Ada ketegangan dan emosi. Kami ingin mendorong melampaui batas untuk mengambil sesuatu yang pada awal musim terlihat mustahil. Seperti biasa, hati yang berapi-api dan kepala yang dingin adalah yang kami butuhkan," kata Pioli.

Akan tetapi, bukan berarti Milan lantas menekuk Lazio. Sebab, meskipun menang 2-0 pada pertemuan pertama, Rossoneri tidak pernah meraih dua kemenangan dalam satu musim Serie A melawan Biancocelesti sejak musim 2008-2009. Ketika itu, Carlo Ancelotti masih berada di belakang kemudi Milan.

Selain itu, Lazio juga masih lebih kuat ketika melawan Milan di Olimpico. Lazio menuai empat menang, tiga imbang, dan dua kalah dalam sembilan duel terakhir.

Lazio AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan