Lawn Bowl Kembali Persembahkan Medali Emas Asian Para Games 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Oktober 2018
Lawn Bowl Kembali Persembahkan Medali Emas Asian Para Games 2018
Julia Verawati dan Kacung. (Kemenpora)

BolaSkor.com - Pasangan Lawn Bowl asal Indonesia pada Asian Para Games 2018, Julia Verawati dan Kacung, mempersembahkan medali emas. Pasangan tersebut menjadi yang terbaik pada nomor ganda campuran B2.

Julia Verawati/Kacung meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan yang berlangsung pada 11 hingga 12 Oktober. Sejatinya, catatan tersebut sama dengan pasangan Hong Kong.

Pasangan asal Hong Kong, Yim Man Ching/Li Chi Ming Rockey punya catatan yang sama. Namun, Julia Verawati/Kacung punya jumlah poin yang lebih banyak dan unggul head to head.

Ketika Julia Verawati/Kacung menang ketika berhadapan melawan wakil Hong Kong tersebut. Pasangan Indonesia tersebut menang 14-3 pada Asian Para Games 2018.

Julia Verawati meraih medali emas Asian Para Games 2018 keduanya. Sebelumnya, Julia memenangi medali emas pada cabang olahraga lawn bowl nomor perseorangan B2.

Catatan tersebut membuat Lawn Bowl telah menyumbangkan lima medali emas Asian Para Games 2018. Jumlah itu hanya kalah dari catur dan atletik.

Secara keseluruhan, lawn bowl telah menyumbangkan 15 medali emas Asian Para Games 2018. Jumlah itu terdiri dari lima medali emas, empat medali perak, serta enam medali perunggu.

Asian Para Games Asian Para Games 2018 Medali Emas Lawn Bowls Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan