Lawan Thailand seperti Final Bagi Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 November 2018
Lawan Thailand seperti Final Bagi Timnas Indonesia
Gelandang jangkar Timnas Indonesia, Zulfiandi (kanan). (AFFSuzukiCup.com)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11) malam WIB. Ini merupakan laga hidup mati bagi Skuat Garuda.

Kemenangan atas Thailand akan memuluskan langkah Timnas Indonesia menuju semifinal. Namun jika imbang atau kalah, peluang Timnas Indonesia semakin berat menuju semifinal.

Timnas Indonesia saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari 2 laga, unggul produktivitas gol dari Filipina (1 laga) dan Singapura (2 laga). Sedangkan Thailand di posisi puncak dengan keunggulan produktivitas gol dari Timnas Indonesia.

Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 saat hadapi Singapura. (AFFSuzukiCup.com)

Gelandang jangkar Timnas Indonesia, Zulfiandi, menyebut laga ini sebagai final bagi Skuat Garuda. Di sisi lain, menurut pemain asal Aceh tersebut, target Skuat Garuda step by step.

"Kita kan sudah lama tidak juara, kita tidak mikir mau juara, tidak sampai situ dulu. Tetapi, setiap laga penting itu laga final jadi harapannya pribadi semoga terbaik," kata pemain Sriwijaya FC tersebut.

Timnas Indonesia Zulfiandi Thailand Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan