Lawan Rumit Manchester United di Putaran Empat Piala FA

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 26 Januari 2024
Lawan Rumit Manchester United di Putaran Empat Piala FA
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memulai perjalanan di putaran empat Piala FA melawan Newport County, tim EFL League Two di Rodney Parade, Minggu (28/01) pukul 23.30 WIB. Di atas kertas, Red Devils unggulan pemenang.

Kendati demikian, pertandingan melawan tim arahan Graham Coughlan berpotensi jadi laga rumit. Mengapa demikian? Pertandingan itu juga dapat jadi berbahaya bagi Man United.

Faktanya, musim ini tim arahan Erik ten Hag bermain inkonsisten yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, Piala Liga, dan tidak berada di empat besar Premier League.

Tidak ada jaminan Man United akan menang 'mudah' melawan Newport. Menurut pandit sepak bola, Chris Sutton, kekalahan akan menjadi malapetaka bagi Man United khususnya dapat menentukan karier Ten Hag.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Brian Brobbey Jawab Isu Pindah ke Manchester United

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

"Ini adalah pertandingan mimpi buruk bagi Erik ten Hag. Bahkan jika dia menang, dia tidak bisa menang. Belum lama ini Newport mengalahkan Leicester - Claude Puel adalah manajer Leicester dan itu akhirnya menjadi katalisator pemecatannya," terang Sutton dikutip dari Mirror.

"Jadi ini adalah mimpi buruk bagi Manchester United. Kita semua berharap mereka memenangkan pertandingan dan kita semua berharap mereka menang dengan nyaman, tapi ini adalah pertandingan jika Ten Hag kalah, tekanan akan menimpanya. Ini adalah sebuah permainan yang tidak boleh dia kalah."

Psywar juga sudah dilontarkan oleh Graham Coughlan untuk Man United dan Ten Hag.

"Itu adalah bagian dari pekerjaan. Dia (Ten Hag) tahu untuk apa dia mendaftar. Kita semua melakukannya. Ketika Anda menempatkan diri Anda di garis tembak, akan ada peluru yang beterbangan dan menghampiri Anda," tegas Coughlan.

Manchester United Piala FA
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.103

Bagikan