Lawan Malaysia, Pratama Arhan Minta Doa dan Dukungan untuk Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 18 Desember 2021
Lawan Malaysia, Pratama Arhan Minta Doa dan Dukungan untuk Timnas Indonesia
Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Malaysia pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020. Partai sarat gengsi tersebut bakal dihelat di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12) malam WIB.

Arhan mengatakan Malaysia merupakan tim yang bagus dan harus diwaspadai. Karena itu, Arhan meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya Timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia.

"Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia," kata Arhan.

Baca Juga:

Syarat Lolos Lebih Mudah dari Malaysia, Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Jangan Lengah

Bebas Karantina, Elkan Baggott Ikut Latihan Timnas Indonesia Sore Ini

"Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia agar kami dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020 ini. Kami akan bekerja keras dan bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," tambah pemain asal PSIS Semarang tersebut.

Saat ini, Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Dengan situasi klasemen seperti itu, Timnas Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal. Sementara kemenangan jadi satu-satunya cara bagi Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia, supaya bisa melangkah dari fase grup.

Timnas Indonesia Timnas malaysia Pratama Arhan Alif Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan