Lawan Barcelona, Manchester United Disarankan Nekat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 April 2019
Lawan Barcelona, Manchester United Disarankan Nekat
Andy Cole. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemain Manchester United, Andy Cole, memberikan saran untuk mantan timnya menjelang laga melawan Barcelona. Menurut Cole, The Red Devils sebaiknya bermain nekat ketika bersua Blaugrana.

Manchester United bakal menghadapi Barcelona pada laga perempat final Liga Champions 2018-2019. Partai akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (11/4).

Menjelang pertandingan tersebut, Barcelona lebih diunggulkan. Bukan tanpa alasan, tim tamu memiliki pemain sekelas Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sementara itu, Manchester United tengah berada dalam kondisi inkonsisten. Dalam empat laga terakhir di berbagai ajang, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya meraih satu kemenangan.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Ungkap Dua Pemain Manchester United Paling Berbahaya

Manchester United Patok Harga Selangit untuk Pogba, Real Madrid Punya Jalan Pintas

Manchester United Vs Barcelona

Kondisi tersebut membuat Andy Cole meminta Manchester United berjudi saat menghadapi Barcelona. Cole memberi contoh ketika eranya berduel dengan Blaugrana dua dekade silam.

"Hadapi Barcelona dan lakukan hal yang sama. Nikmati melawan Barcelona, Manchester United merupakan tim yang sangat bagus, begitu juga Barcelona," kata Andy Cole.

"Pada era saya, Manchester United bermain tanpa rasa takut. Barcelona memiliki tim yang hebat, dan banyak tim takut ketika melawan mereka. Namun, kami juga punya pemain yang hebat."

"Manchester United saat ini harus berani memainkan bola. Pada era saya, kami menantang Barcelona dan skor 3-3 terjadi pada dua leg. Kami berusaha saling mengalahkan," imbuh Andy Cole.

Pada masa lalu, Andy Cole membantu Manchester United menyingkirkan Barcelona. Setelah itu, The Red Devils mengatasi Bayern Munchen pada laga puncak.

Barcelona Manchester United Liga Champions Andy cole Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan