Lawan Bali United, Laga Pamungkas Pratama Arhan bersama PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Februari 2022
Lawan Bali United, Laga Pamungkas Pratama Arhan bersama PSIS
Pratama Arhan. (PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang masih terkendala penyelesaian akhir jelang lawan Bali United pada lanjutan pekan 26 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (20/2) malam.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, mengakui sampai saat ini timnya kesulitan dalam hal mencetak gol dan belum terpecahkan.

‘’Kami di tiga pertandingan terakhir sulit dan terkendala masalah pemain yang belum lengkap karena terkena COVID-19. Hal ini membuat kami juga sulit mencetak gol di beberapa pertandingan itu,’’kata Dragan Sabtu (19/2) pada sesi jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Menang Tipis, Persita Hajar PSM

Hasil Liga 1: Gol Menit Akhir Menangkan Persija Jakarta

Mengenai pemain muda, Dragan mengakui beberapa pemain dalam penyembuhan cedera dan juga masih terkena COVID-19. Meski ada Andreas Ado dan Jorry sudah sembuh dari cedera, namun tetap butuh adaptasi.

‘’Pemain muda juga kendala dan mengalami hal sama. Ada yang cedera dan perlu adaptasi,’’ jelas Dragan.

Mengenai persiapan timnya lawan Bali United, Dragan sudah menganalisa dua laga terakhir tim Laskar Tridatu tersebut. Bali United disebut memiliki tren positif karena dari 8 laga terakhir, 7 meraih kemenangan dan 1 imbang.

‘’Kami sudah siapkan dan sudah punya strategi khusus dan siap meraih 3 poin," ujarnya.

Materi pemain PSIS kemungkinan yang absen ada Komarudin. Untuk gelandang serang Septian David, pihaknya mengatakan pemain ini sudah bergabung dalam latihan pasca menjalani isolasi mandiri 10 hari.

‘’David masih akan saya lihat. Kalaupun bermain mungkin di babak kedua," kata Dragan.

Sementara itu, bek PSIS Pratama Arhan, berjanji akan bermain maksimal dan habis habisan di laga terakhirnya bersama PSIS. Pratama bertekad memberikan poin penuh sebelum berangkat ke Jepang untuk membela klub J2 League, Tokyo Verdy.

‘’Saya ingin laga terakhir bersama PSIS berakhir manis dan menang di pertandingan nanti,’’pungkas Arhan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Tokyo Verdy Bali United Liga 1 Dragan Djukanovic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan