Lawan Bali United, Julio Banuelos Ingin Persija Jaga Momentum

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 September 2019
Lawan Bali United, Julio Banuelos Ingin Persija Jaga Momentum
Selebrasi Pemain Persija Jakarta (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga momentum kemenangan saat Persija Jakarta menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019, pekan ke-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9).

Jika Macan Kemayoran bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini, maka mental bertanding akan Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa kembali. Terlebih pertandingan sebelumnya melawan PSIS Semarang, Persija Juga meraih kemenangan.

“Saya tahu saat ini kami dalam momentum yang sangat bagus. Jadi kita coba pertahankan momentum tersebut dan kita harus hadapi Bali United, kita akan coba pertahankan momentum itu,” kata Julio Banuelos, saat konferensi pers di Stadion Patriot, Rabu (18/9).

Baca Juga:

Jelang Partai Persija Jakarta Kontra PSIS, Julio Banuelos Dapat Dukungan Pemain

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang


Lebih lanjut, Julio Banuelos mengaku senang dengan performa pemain barunya. Ia menilai kedatangan tiga pemain tersebut sangat membantu Persija Jakarta untuk bisa meraih hasil yang maksimal.

“Saya senang dengan kehadiran Xandao dan Joan mereka tampil baik tampil sesuai ekspektasi, saya sudah kenal dua pemain itu sehingga saya minta rekrut dan kami yakin dari pertandingan ke pertandingan mereka akan tampil lebih baik lagi,” pungkas Banuelos.

Saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-15 dengan 17 poin. Sementara Bali United berada di posisi pertama dengan 41 poin dari 17 kali pertandingan yang sudah mereka jalani.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos Bali United
Posts

4.871

Bagikan