Laura Basuki Menangi Piala Citra, Susy Susanti Ikut Bangga

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 Desember 2020
Laura Basuki Menangi Piala Citra, Susy Susanti Ikut Bangga
Susy Susanti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti, mengucapkan selamat kepada Laura Basuki. Hal itu setelah Laura memenangi Piala Citra berkat memerankan Susy.

Laura memerankan karakter Susy dalam film berjudul "Susy Susanti: Love All". Film tersebut merupakan biopik yang mengisahkan perjalanan hidup Susy sampai meraih medali emas Olimpiade 1992.

Rupanya peran Laura di film tersebut membuatnya dianugerahi Piala Citra untuk Pemeran Perempuan Terbaik. "Saya merinding dan harus mengucapkan terima kasih banyak ke produser Daniel Mananta," ujar aktris berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga:

Nasib Indonesia Open 2021 Terjawab Sebelum Tahun Baru

Taufik Hidayat Turun Tangan Genjot Prestasi Bulu Tangkis Indonesia

Sementara itu, Susy mengaku ikut bangga dengan pencapaian Laura tersebut. Istri Alan Budikusuma itu mengaku banyak terkesan masa lalu saat menonton film tersebut.

"Selamat untuk Laura. Saya senang sekali, saya bangga Laura bisa meraih Piala Citra. Tentunya itu hasil kerja keras dia mendalami sekali perannya, dia pantas," ujar Susy ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Laura belajar banyak, dari tidak bisa main sampai seperti itu. Dia latihan betul-betul seperti yang saya lakukan. Salut untuk Laura dan dia layak serta pantas meraih Piala Citra."

"Waktu menonton jadi terkenang lagi ke belakang. Untuk menjadi juara itu perlu ketangguhan, kesabaran, dan kerja keras. Bisa dilihat di situ tidak bisa instan. Pastinya rasa cinta menguatkan saya," Susy melanjutkan.

Breaking News Susy Susanti Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan