Latihan Perdana Timnas di Spanyol Tanpa Diego Michiels

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Maret 2014
Latihan Perdana Timnas di Spanyol Tanpa Diego Michiels
Latihan Perdana Timnas di Spanyol Tanpa Diego Michiels

Valencia - Setibanya di Valencia pada Minggu (23/3) sore waktu setempat, Timnas Indonesia langsung digembleng materi training camp. Pelatih Alfred Riedl langsung memberikan dua sesi latihan.

Pada hari ini, Senin (24/3), Timnas memulai  sesi latihan perdana pada pukul 09.30  dan pada pukul 16.30 waktu setempat yang bertempat di Lapangan Hotel Parador El Saler, dimana tempat skuat Timnas menginap.

Pada latihan perdana di Valencia ini, salah satu penggawa Timnas, Diego Michiels, harus absen mengikuti sesi latihan. Menurut informasi yang diperoleh, Diego terkena radang sehingga tidak bisa bergabung di sesi latihan perdana tersebut.

Berdasarkan informasi yang berikan BTN, latihan skuat Merah-Putih berjalan lancar meski suhu udara berada di angka 12 derajat Selsius dan terbilang dingin, namun kondisi cuaca cukup cerah dan bersahabat.

Training Camp (TC) di Spanyol sendiri merupakan program persiapan jelang berpartisipasi di Piala AFF 2014. Spanyol dipilih sebagai tempat pemusatan latihan sampai 4 April.

Timnas senior Skuat Merah-Putih Alfred Rield Skuat garuda Diego michiels Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan