Premier League

Lari-Lari Santai seperti Marcus Rashford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2024
Lari-Lari Santai seperti Marcus Rashford
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Marcus Rashford kembali menjadi buah bibir usai bermain pada duel Chelsea versus Manchester United. Sebab, pemain asal Inggris itu terlihat hanya berlari-lari kecil ketika mengejar pemain lawan yang sedang menguasai bola.

Marcus Rashford adalah satu di antara pemain Man United yang melempem pada musim ini. Sejauh ini, ia baru mengemas tujuh gol dan dua assist di Premier League. Padahal, ia mendapatkan kesempatan bermain dalam 29 laga.

Baca Juga:

Erik Ten Hag Yakin Masih Melatih Manchester United Musim Depan

5 Statistik Menarik Cole Palmer saat Chelsea Bekuk Manchester United

Terungkap, Cole Palmer adalah Suporter Manchester United

Rashford kian mendapatkan nilai merah soal kemampuannya dalam bertahan. Sebab, ketika melakukan pressing, Rashford tidak terlihat bersemangat dan menekan. Ia hanya berlari-lari kecil tanpa berupaya merebut bola.

Pemandangan itu kembali terjadi ketika Man United bertamu ke markas Chelsea. Dalam rekaman yang beredar di media sosial, tidak terlihat semangat juang Rashford. Padahal, Man United sedang berupaya mempertahankan keunggulan jelang akhir laga.

Meski demikian, striker 26 tahun itu tetap mendapatkan pembelaan dari Erik ten Hag. Sang pelatih meyakini performa Rashford akan terus membaik.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Penampilan Marus Rashford mengalami kemajuan. Dia punya motivasi besar dan saya yakin akan melihatnya sukses bersama kami," ujar Ten Hag.

"Rashford ingin memenangi trofi, berjuang untuk tempat di Liga Champions dan Euro yang akan datang. Jadi, motivasinya harus tinggi," kata Ten Hag.

Marcus Rashford memang sedang mendapatkan sentimen negatif dari pada suporter Man United. Sebelumnya, ia dikabarkan dua kali menghadiri pesta di klub malam. Bahkan, yang terakhir membuat Rashford tidak menghadiri latihan Manchester United.

Marcus Rashford Breaking News Premier League Erik ten Hag Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.704

Bagikan