Indonesia Masters 2024

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto Tantang Peringkat Lima Dunia di Semifinal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 26 Januari 2024
Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto Tantang Peringkat Lima Dunia di Semifinal
anny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (PBSI)

BolaSkor.com - Perjuangan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di Indonesia Masters 2024 berlanjut ke laga semifinal. Hal ini setelah pada perempat final Lanny/Ribka wakil Belanda, Debora Jille/Cheryl Seinen 21-10, 21-16 pada di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/1).

Dalam pertandingan ini Lanny/Ribka tampil solid. Ganda putri nomor 31 dunia itu langsung melesat 10-0 dan kemudian menutup gim pertama dengan keunggulan 11 poin 21-10.

Memasuki gim kedua, Debora/Cheryl memberikan perlawanan lebih ketat. Namun Lanny/Ribka bisa menjaga keunggulan tipis dan saat interval unggul empat poin dengan skor 11-7.

Selepas interval, pasangan asal Belanda itu sempat mendekat 14-15 sebelum kemudian Lanny/Ribka kembali menjauhkan. Lanny/Ribka pun tidak kesulitan menutup gim kedua dengan kemenangan 21-16.

Di semifinal, Lanny/Ribka akan menghadapi pasangan China Liu Sheng Shu/Tan Ning setelah ganda putri peringkat lima dunia itu menuntaskan laga perempat final dengan mengalahkan wakil Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan dengan skor 21-16, 21-9.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto Indonesia masters
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.812

Bagikan