Lampaui Capaian Sebelumnya, Timnas Esports Crossfire Tantang Vietnam di Final SEA Games 2023

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 09 Mei 2023
Lampaui Capaian Sebelumnya, Timnas Esports Crossfire Tantang Vietnam di Final SEA Games 2023
Timnas Esports Crossfire Indonesia (E-sports Federation Cambodia)

BolaSkor.com - Timnas esports Crossfire Indonesia merebut tiket ke final SEA Games 2023. Hasil ini didapat setelah mengalahkan Laos di semifinal pada Senin malam, 8 Mei 2023. Laga yang berlangsung di NagaWorld 2, Phnom Penh itu berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak semifinal yang menggunakan format best of 3, Timnas esports Crossfire Indonesia mampu menguasai jalannya permainan sejak awal. Di game pertama, mereka sukses menang dengan skor 10-6.

Baca Juga:

Medali Emas Ke-20 Indonesia Hadir dari Mountain Bike Eliminator, Perunggu Juga Diperoleh

Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023, Senin (8/5): Indonesia Menutup Hari dengan Emas Voli Putra

Target di SEA Games 2023 Tercapai Jadi Buah Kerja Keras dan Persiapan Serius Kun Bokator Indonesia

Di game kedua, Tim Merah-Putih mampu membuat para pemain Laos tidak berkutik dan menang telak 10-1. Kesuksesan meraih tiket final merupakan perbaikan dari SEA Games 2021 Vietnam. Kala itu, Indonesia menyabet medali perunggu.

Dalam keterangan resmi PB ESI, Manajer timnas esports Indonesia Mahatma Arfala Thohir mengaku senang dengan pencapaian timnas esports Crossfire Indonesia. "Kemenangan timnas esports Indonesia nomor Crossfire merupakan buah hasil dari kerja keras para atlet selama Pelatnas."

Di final Timnas esports Crossfire Indonesia melawan Vietnam di NagaWorld 2, Phnom Penh, Selasa, (9/5) mulai pukul 15.30 WIB.

Esports SEA GAMES SEA Games 2023
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan