Lambe FC Juara HIPMI Jaya Cup 2017, Afie Kalla Sabet Gelar Pemain Terbaik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Desember 2017
Lambe FC Juara HIPMI Jaya Cup 2017, Afie Kalla Sabet Gelar Pemain Terbaik
Lambe FC menjadi juara HIPMI Jaya Cup 2017. (BolaSkor.com/Andityas)

BolaSkor.com - Turnamen Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya Soccer Cup tahun 2017 akhirnya berjalan sukses.

Lambe FC berhasil menjadi juara setelah mengalahkan A1, pada laga final yang diselenggarakan di lapangan F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/17). Lambe FC menang dengan skor 3-2 atas A1 melalui perpanjangan waktu.

Tak hanya menjadi juara, Lambe FC mendapat penghargaan individu melalui pemainnya yang notabene merupakan Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Afie Kalla jadi pemain terbaik HIPMI Jaya 2017. (BolaSkor.com/Andytias)

Afie Kalla mengatakan, kegiatan turnamen kecil ini sebagai awal yang baik untuk semakin mempererat silahturahmi antar pengusaha muda Indonesia ke depannya.

Lanjut Afie Kalla, turnamen ini akan dibuat setiap tahunnya karena olahraga sepak bola yang paling diminati oleh masyarakat ini sebagai alat yang efektif untuk pemersatu bangsa. Sesuai dengan tema tujuannya friendship, unity dan charity.

"Ini sebuah awal yang baik dan kita telah selesaikan turnamen ini. Kita akan adakan tiap tahun. Bagi kami yang terpenting adalah slogan friendship, unity dan charity," kata Afi Kalla.

"Sepak bola adalah olahraga yang positif. Sebagai pengusaha tidaklah hanya bekerja tapi juga melakukan hal positif dengan berolahraga.”

Di sisi lain, pencetak gol terbanyak dengan torehan tujuh gol diraih Aufar Hutapea dari tim A1. Sementara peringkat ketiga di tempati tim MTMJ FC.

Hadiah untuk pemenang juara pertama berhak mendapatkan uang sebesar 10 juta rupiah dan posisi runner up mendapatkan uang sebesar 5 juta rupiah. (Laporan Penulis Andityas)

HIPMI Jaya Cup 2017 HIPMI Jaya
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan