Lallana Buat Jurgen Klopp Semakin Betah Di Liverpool

satriasatria - Kamis, 15 September 2016
Lallana Buat Jurgen Klopp Semakin Betah Di Liverpool

Lallana Buat Jurgen Klopp Semakin Betah Di Liverpool- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa senang dengan perkembangan yang dijalani oleh Adam Lallana. Pemain asal Inggris tersebut memang tengah berada dalam bentuk permainan yang apik bagi The Reds pada musim 2016/17, dengan menciptakan dua gol di empat laga Premier League.

Lallana memang tak mampu tampil dengan penampilan terbaiknya dalam awal kebersamaan di Liverpool setelah didatangkan dari Southampton pada tahun 2014, karena ia tak mampu menciptakan dampak yang signifikan.

Namun ia lantas menjadi pemain kunci bagi Liverpool, dan Klopp lantas mengaku bahwa ia sangat antusias untuk bekerja bersama sang gelandang sebelum mengambil alih Liverpool.



"Sebelum laga menghadapi Chelsea pada Oktober tahun lalu, saya ingat bahwa saya sangat menantikan Lallana," ungkap Klopp pada Express.

"Saya mengetahui dirinya dari Southampton. Saya tak melihat terlalu banyak darinya bagi Liverpool, namun saya mengetahui bahwa ia adalah pemain yang luar biasa dan saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya."

"Sejak kami telah bekerja bersama, ia telah menjadi lebih baik. Ia mampu bermain di berbagai posisi berbeda, ia memiliki kecepatan, mental yang kuat dan pemain yang cukup cerdas. Lallana juga adalah sosok yang penting bagi tim, baik sebagai pribadi atau pun sebagai pemain."

Sumber : express.co.uk
Liverpool Jurgen Klopp Adam Lallana
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan