Laga Timnas Senior Lawan Pakistan Dipastikan Tetap Berjalan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 19 Juni 2014
Laga Timnas Senior Lawan Pakistan Dipastikan Tetap Berjalan
Laga Timnas Senior Lawan Pakistan Dipastikan Tetap Berjalan

Jakarta - Tim Nasional Pakistan dijadwalkan akan tiba di Juanda Jumat (20/6) pagi. Kedatangan timnas Pakistan sendiri merupakan rangkainan dari agenda laga uji coba bagi Timnas Senior Indonesia yang diselengarakan pada Sabtu, 21 Juni di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan Badan Tim Nasional (BTN), timnas Pakistan direncanakan bermalam di Jakarta pada Kamis malam ini dan baru bertolak ke Sidoarjo pada Jumat pagi.

Sementara itu, Timnas Tanzania dan Timnas Oman yang sedianya dijadwalkan menjajal Timnas U-23 dipastikan batal datang ke Indonesia karena persoalan teknis kesiapan dan schedule waktu.

"Tidak mudah memang mencari lawan uji coba di bulan-bulan ini, di tengah even world cup, tetapi PSSI melalui head international affairs tetap berupaya mencari negara pengganti dengan kualifikasi yang mendekati atau sama dengan yang diminta BTN," papar Sekertaris BTN, Sefdi Syaifudin di Jakarta, Kamis (19/6).

"Kita tunggu besok, Insya Allah ada update," pungkasnya.

Dengan begitu, laga timnas U-23 dengan timnas Tanzania yang sebelumnya direncankan pada tanggal 20 Juni di Yogyakarta dipastikan di akan dijadwal ulang. "Tunggu satu dua hari ke depan," pungkas Sefdin.

Sebelumnya, timnas U-23 sendiri dijadwalkan akan melakoni laga uji coba dengan Senegal namun batal dan digantikan dengan Tanzania. Sementara perubahan juga terjadi dengan laga melawan Iraq, kabarnya agenda tersebut diganti melawan Oman pada Minggu (22/6) mendatang.

Timnas pakistan Timnas Indonesia Senior Laga uji coba
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan