Laga Timnas Indonesia Lawan Elche Dipastikan Batal

BolaSkorBolaSkor - Senin, 31 Maret 2014
Laga Timnas Indonesia Lawan Elche Dipastikan Batal
Laga Timnas Indonesia Lawan Elche Dipastikan Batal

Jakarta - PSSI menyiapkan lawan baru atas batalnya uji coba Timnas Indonesia menghadapi Elche pada Rabu (2/4) mendatang. Sebagai gantinya, PSSI menyiapkan UD Alzira sebagai lawan tanding skuat Merah-Putih.

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan jika uji coba Timnas Indonesia melawan salah satu klub La Liga, Elche di Stadion Luis Suner Pico, Alzira, Spanyol dipastikan batal.

"Pertandingan menghadapi Elche batal. Karena ada perubahan jadwal di liga Champions dan Liga Europa. Mereka (Elche) baru bertanding melawan Vilareal kemarin," papar Joko Driyono, Senin (31/3).

Sebagai gantinya, anak asuh Alfred Rield akan bertanding melawan UD Alzira. UD Alzira sendiri merupakan klub yang berlaga dalam kompetisi Tercera Division Grup 6, kasta terbawah dalam kompetisi di Spanyol.

“Ada pilihan melawan UD Alzira pada waktu yang sama. Kami baru dikonfirmasi hari ini. Perwakilan kami di sana sampai hari ini memiliki opsi tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menjalani dua laga uji coba, yakni melawan Andorra dan Kuba. Laga uji coba Keduanya berhasil dilaksanakan sesuai jadwal.

Alfred Rield Timnas Indonesia Timnas senior Joko driyono Uji Coba di Spanyol
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan