Laga Penentu Manchester City di Babak Play-Off Champions

sukmasukma - Senin, 15 Agustus 2016
Laga Penentu Manchester City di Babak Play-Off Champions
(Sumber: AFP)

Laga Penentu Manchester City di Babak Play-Off Champions - Raksasa Inggris, Manchester City bertekad untuk bermain di Liga Champions musim depan. Untuk mencapai tujuan itu, mereka harus lolos dari babak playoff Liga Champions melawan klub asal Rumania, Steaua Buchares pada hari Rabu (17/08) dini hari nanti.

Kegagalan Manchester City untuk menembus tiga besar Premier League musim lalu membuat mereka harus melakoni laga Playoff Liga Champions. Pada leg pertama mereka akan bermain di kandang Steaua Bucharest, oleh karenanya demi memudahkan jalannya leg kedua, maka kemenangan menjadi harga mati bagi The Citizens di pertandingan ini.

Pertandingan kali ini merupakan kali pertama Manchester City berhadapan dengan Steaua Bucharest. Sepanjang sejarah mereka belum pernah sekalipun bertemu dengan klub asal Rumania tersebut. Meski mereka bukan tim yang langganan bermain di Liga Champions, namun Manchester City wajib waspada karena runner up Liga Rumania musim lalu ini tengah tampil on fire setelah belum terkalahkan di Liga I Rumania semenjak bulan April yang lalu.

(Sumber: chelseanewsletter.files.wordpress.com)

Manchester City sendiri memiliki sejumlah masalah dengan cedera pada lawatan mereka ke Rumania ini. Mereka dipastikan tidak bisa diperkuat oleh Yaya Toure, Ilkay Gundogan, Leroy Sane, dan Vincent Kompanyyang masih mengalami cedera. Selain itu kondisi Nicholas Otamendijuga masih diragukan bisa bermain pada laga ini karena mengalami cedera otot.

Dengan kondisi tersebut, Pep Guardiola tidak punya banyak pilihan untuk diturunkan pada pertandingan leg pertama nanti. Mengingat ada laga Premier League kedua pada akhir pekan nanti, maka kemungkinan besar pemain lapis kedua mereka yang akan diturunkan pada laga ini.

Manchester City Babak Play Off Champions League Steaua bucharest
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan