Laga Kontra Madura United Dijadikan Bambang Nurdiansyah Observasi Tim PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Agustus 2019
Laga Kontra Madura United Dijadikan Bambang Nurdiansyah Observasi Tim PSIS Semarang
Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad bisa mencuri poin melawan tim bertabur bintang Madura United pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Sabtu (24/8). Pelatih PSIS, Bambang Nurdianysah cukup yakin timnya bisa bermain lebih baik dari pertandingan melawan Bhayangkara FC. Pada partai away itu PSIS bermain tanpa gol.

"Saya masuk ke PSIS dalam tren yang buruk, empat kali kekalahan berturut-turut merupakan hal yang kurang bagus. Tapi saat lawan Bhayangkara FC kemarin, sudah menunjukkan permainan yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang akrab dipanggil Banur ini mengakui masih berusaha melakukan observasi atau meraba kekuatan timnya. Meski demikian Banur bertekad PSIS bisa mencuri poin di laga tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Sabtu (24/8)

Komentar Bambang Nurdiansyah Usai PSIS Tahan Imbang Bhayangkara FC

“Saya yakin para pemain bisa mencetak gol, karena sebelumnya mereka kan pernah bikin gol. Tugas saya memotivasi kepada pemain agar bisa bikin gol. Memang masalah penyelesaian akhir menjadi PR saya untuk terus diperbaiki,” tambahnya.

Sementara itu, bek asing PSIS, Wallace Costa mengatakan Madura United merupakan tim yang bagus. Apalagi kabarnya saat ini mereka sudah ditangani pelatih yang baru.

"Madura tim kuat dan bagus. Kita memang kurang dalam melakukan persiapan untuk pertandingan ini. Tapi saya yakin bersama teman teman, PSIS bisa meraih hasil maksimal,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan