Laga Amal Haringga dengan Ikrar Antara Arema FC Vs Madura United Berakhir 1-1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 September 2018
Laga Amal Haringga dengan Ikrar Antara Arema FC Vs Madura United Berakhir 1-1
Laga Arema FC Vs Madura United di Liga 1. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC harus puas bermain imbang 1-1 kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/9) malam. Laga ini merupakan partai amal untuk suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, yang tewas karena pengeroyokan.

Skor 1-1 menutup pertandingan setelah Arema FC lebih banyak diancam di babak pertama. Pada menit ke-27, Alfath Fatier melepaskan tembakan, beruntung bola diblok Utam Rusdiana.

Sementara bola tembakan Engelberd Sani masih tipis menyamping. Arema FC melakukan percobaan pada menit ke-45+1, namun bola sepakan Johan Farizi diblok, pun dengan tendangan Makan Konate.

Singo Edan, julukkan Arema FC unggul lebih dulu lewat gol Dendi Santoso pada menit ke-50. Bola tendangan Dendi yang mengarah ke pojok sulit diantisipasi Satria Tama.

Itu sebelum kedudukan disamakan Madura United. Adalah Rizky Febrianto yang membuat gol lewat tendangan bebas pada menit ke-80.

Percobaan yang dilakukan di sisa pertandingan tak membuahkan gol. Skor 1-1 pun menutup pertandingan.

Laga ini juga ditandai dengan ikrar rivalitas tanpa kekerasan yang dilakukan perwakilan klub Liga 1. Laga ini sendiri menarik antusias puluhan ribu suporter Singo Edan.

Uang sekitar Rp 251 juta terkumpul, yang nantinya akan diserahkan ke keluarga Haringga Sirila.

Breaking News Arema FC Madura united Haringga Sirila
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan