Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak, PSG Ingkar Janji dengan Bintang Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Juli 2022
Kylian Mbappe Perpanjang Kontrak, PSG Ingkar Janji dengan Bintang Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan membatalkan perjanjian dengan bintang Barcelona, Ousmane Dembele. Keputusan itu diambil usai Les Parisiens memperpanjang kontrak Kylian Mbappe.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain dalam posisi terpojok menghadapi keinginan Kylian Mbappe angkat kaki. Pemain asal Prancis itu ingin mewujudkan mimpinya bergabung dengan Real Madrid. El Real dengan senang hati menerima Mbappe, terlebih dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Saga Transfer Robert Lewandowski Jalan di Tempat

Ousmane Dembele Pilih Bertahan di Barcelona

Barcelona Terus Cari Cara Depak Samuel Umtiti

Sadar peluang Mbappe hengkang cukup besar, PSG mulai mencari pengganti. Pemain yang menjadi target adalah Ousmane Dembele yang kontraknya dengan Barcelona akan usai pada musim panas ini. Dembele dipandang sebagai pengganti potensial untuk Mbappe.

Menurut laporan El Nacional, sudah ada perjanjian pra-kontrak antara pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, dengan Dembele. Keduanya sepakat bekerja sama mulai musim depan.

Namun, Dembele akhirnya harus gigit jari karena PSG membatalkan perjanjian secara sepihak. PSG memutuskan tidak memboyong Dembele setelah berhasil membujuk Mbappe bertahan.

Mendapatkan kabar dari PSG, Dembele pun membuka pintu memperpanjang kontrak di Barcelona. Berdasarkan kabar yang beredar belakangan ini, peluang eks Borussia Dortmund itu bertahan terbuka lebar.

Pelatih Barca, Xavi Hernandez, terus mendesak agar Dembele tetap menjadi bagian timnya. Apalagi, performa Dembele juga jauh membaik di bawah asuhannya. Sang pemain menorehkan 13 assist dalam 32 penampilan musim lalu. Padahal, sebelumnya Dembele sering diterpa cedera.

Ousmane Dembele Kylian Mbappe Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan