Kylian Mbappe Digosipkan Teken Kontrak di Madrid, PSG Lakukan Perlawanan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Januari 2024
Kylian Mbappe Digosipkan Teken Kontrak di Madrid, PSG Lakukan Perlawanan
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, tidak tinggal diam mendengar kabar bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim panas mendatang. Al Khelaifi mengaku telah mengantongi kesepakatan personal dengan Mbappe.

Bursa transfer dihebohkan dengan kabar Kylian Mbappe telah meneken perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid. Sang pemain sepakat bergabung dengan El Real ketika kontraknya usai pada akhir musim ini.

Mendengar hal itu, Al Khelaifi mengeluarkan pernyataan yang menegaskan posisi PSG. Ia mengklaim jika Les Parisiens adalah tempat terbaik untuk Mbappe.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

Bukan Kylian Mbappe, Jude Bellingham Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

"Saya punya kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Ini antara saya dengan Mbappe. Jadi, saya tidak akan berkomentar soal uang atau detail lainnya," ungkap Al Khelaifi.

"Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Mbappe. Kesepakatan antara kami akan tetap seperti itu," imbuh sang presiden.

Menurut laporan yang beredar, PSG memang melakukan berbagai cara untuk membujuk Mbappe agar bertahan. Satu di antaranya adalah dengan memasukkan klausul rilis dalam kontrak Mbappe.

Dengan begitu, PSG berharap Mbappe bersedia bertahan setidaknya satu musim lagi sebelum pergi dengan nilai yang tertera pada klausul rilis. PSG pun tidak kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer.

"Kylian Mbappe berada di sini dan punya fasilitas terbaik di dunia. Dia juga memiliki pelatih terbaik dunia plus bermain reguler di Liga Champions. Dia adalah pusat dari proyek kami," terang Al Khelaifi.

Sementara itu, pihak Mbappe juga telah merespons kabar yang menyebut dirinya telah sepakat menuju Real Madrid. kubu Mbappe menegaskan tidak ada kesepakatan apa pun dan belum menentukan pilihan.

Real Madrid Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News Nasser Al-Khelaifi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan