Kylian Mbappe Cedera, Pelatih Atalanta Tak Ingin Tersenyum di Atas Penderitaan Orang Lain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juli 2020
Kylian Mbappe Cedera, Pelatih Atalanta Tak Ingin Tersenyum di Atas Penderitaan Orang Lain
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, turut bersimpati atas cedera yang dialami Kylian Mbappe pada laga final Coupe de France melawan St-Etienne. Gasperini tidak ingin tersenyum di atas penderitaan orang lain.

Kylian Mbappe menjadi korban kemenangan Paris Saint-Germain di final Coupe de France melawan St-Etienne. Pemain 21 tahun tersebut mendapatkan tekel keras dari Loic Perrin.

Pelanggaran tersebut membuat Mbappe tidak bisa melanjutkan pertandingan. Mbappe terlihat mengenakan tongkat ketika Les Parisiens merayakan gelar.

Baca juga:

Duka di Balik Sukacita PSG Raih Gelar Coupe de France

AC Milan 1-1 Atalanta, Wajah Baru Rossoneri setelah Lockdown

Kylian Mbappe

Kini, pemain 21 tahun tersebut diragukan bisa tampil pada babak perempat final Liga Champions 2019-2020 melawan Atalanta. Meski baru dilangsungkan pada 12 Agustus, namun ada kekhawatiran cedera Mbappe serius. Pemain tim nasional Prancis itu akan melakukan pemeriksaan pada Sabtu (25/7) waktu setempat.

Gian Piero Gasperini yang mengetahui Kylian Mbappe mengalami cedera dan berpeluang absen kontra Atalanta memberikan simpati. Gasperini tidak menilai cederanya Mbappe sebagai sebuah keuntungan.

"Saya bersimpati untuknya. Saya tidak tahu. Kylian Mbappe adalah pria yang baik. Saya harap itu tidak serius," terang Gasperini seperti dilaporkan Sky Sports.

"Kami tidak ingin menang karena kemalangan orang lain. Faktanya, jika Anda menang melawan para pemain seperti itu, hasilnya akan lebih berarti," timpalnya.

Sementara itu, Atalanta bermain 1-1 ketika bertamu ke markas AC Milan pada pertandingan ke-36 Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Sabtu (25/7) dini hari WIB. Gol yang tercipta dikreasikan Hakan Calhanoglu (14') dan Duvan Zapata (34').

Kylian Mbappe Breaking News Atalanta Paris Saint-Germain Gian Piero Gasperini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan