Kurnia Meiga: Lawan Juventus Sangat Bagus untuk Pemain

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 05 Agustus 2014
Kurnia Meiga: Lawan Juventus Sangat Bagus untuk Pemain
Kurnia Meiga: Lawan Juventus Sangat Bagus untuk Pemain

Jakarta - Penjaga gawang ISL Stars, Kurnia Meiga, mengungkapkan laga uji coba menghadapi Juventus sangat bagus untuk perkembangan sepak bola di Indonesia.

Kiper asal Arema Malang itu, mengaku sangat antusias untuk menjalani pertandingan nanti. Selain menjadi pengalaman tersendiri, menurutnya laga nanti akan memiliki dampak postif bagi para pemain ISL Stars dan tentunya sepak bola di tanah air.

"Pertandingan nanti sangat bagus untuk semua pemain. Kita bisa bertemu pemain-pemain kelas dunia di Juventus. Semoga ke depannya bisa berdampak bagus untuk sepak bola Indonesia," kata Meiga pada jumpa pers di Hotel Four Seasons, Selasa (5/8).

Tim ISL Stars sendiri merupakan gabungan dari pemain yang dipilih dari pemain kompetisi ISL dan diarsiteki Stefan Hansson. Tim ini terdiri dari Gustavo Lopez, Cristian Gonzalez, dan Raphael Maitimo dan bintang-bintang ISL lainnya.

Sementara, Juventus dalam tur ke Asia kali ini membawa 28 pemain. Di antaranya Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan Carlos Tevez.

ISL Stars direncanakan menghadapi Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (6/8) malam. Laga ini juga sekaligus menjadi laga perdana dalam tur pramusim mereka di Asia.

Juventus Isl all stars vs Juventus Stefan hansson Kurnia meiga
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan