Kurnia Meiga Alami Kesulitan, Erick Thohir Turun Tangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Mei 2023
Kurnia Meiga Alami Kesulitan, Erick Thohir Turun Tangan
urnia Meiga Hermansyah saat membela Arema FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, memberikan respons atas masalah yang dialami mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga. Ia pun siap turun tangan membantu kesulitan yang dialami Kurnia Meiga.

Sebelumnya, jagat sepak bola Indonesia kembali memberitakan kondisi terbaru Kurnia Meiga. Eks kiper Arema FC itu ingin menjual medali yang pernah diraihnya selama ini.

Kabarnya, hal itu dilakukan guna biaya pengobatan matanya. Seperti diketahui, Kurnia Meiga mengalami sakit pada matanya, yang mengahruskan dia menepi sampai saat ini dari lapangan hijau.

Baca Juga:

Diminta PSSI Tangani Timnas U-23 di Asian Games, Indra Sjafri Manut Ikut Perintah

Erick Thohir Pastikan Indra Sjafri Pegang Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2022

Terakhir kali, Kurnia Meiga merumput membela Arema FC pada Liga 1 2017. Tepatnya usai melawan Barito Putera pada tanggal 23 Agustus 2017.

"Kurnia Mega, saya Erick Thohir. Saya membaca berita mengenai pahlawan sepak bola Indonesia, yaitu Anda, sedang mendapatkan kesulitan. Saya prihatin dan saya sangat terbuka membantu seperti waktu itu saya sampaikan bertemu atlet sepak bola senior pada ulang tahun PSSI, untuk kami pengurus baru PSSI mencarikan jalan kepada para pejuang sepak bola Indonesia," kata Erick Thohir.

"Dan, saya kemarin sudah putuskan membuat yayasan PSSI di mana sebagai wadah untuk membantu para atlet sepak bola yang kesulitan ke depannya. Tetapi untuk saat ini, saya secara pribadi terbuka. Mohon sampaikan apa saja yang bisa saya bantu. Tetap semangat. Tetap berjuang," tutup Erick Thohir.

Arema FC Kurnia meiga Timnas Indonesia Pssi Erick thohir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan