Kurang Persiapan, Greysia/Apriyani Tak Bisa 100 Persen di Piala Sudirman

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 20 September 2021
Kurang Persiapan, Greysia/Apriyani Tak Bisa 100 Persen di Piala Sudirman
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Kabar kurang sedap datang dari pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pebulu tangkis ganda putri itu dikabarkan bisa tampil di Piala Sudirman 2021 dengan kondisi 100 persen

Hal ini disebabkan karena waktu persiapan pendek. Usai Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani banyak mengikuti acara apresiasi sehingga kurang maksimal dalam melakukan persiapan.

“Setelah Olimpiade dan selesai karantina di Indonesia, acara apresiasi mereka kan memang banyak sehingga waktu untuk persiapan hanya sekitar 70-80%, jelas Eng Hian selaku pelatih ganda putri dikutip dari badmintonindonesia.org.

Baca Juga:

Hendra Setiawan, Calon Kuat Kapten Tim Indonesia

Piala Sudirman, Satu Impian yang Akhirnya Terwujud

“Tapi kita harapkan seiring masih berjalannya waktu hingga menjelang pertandingan pertama di Finlandia, mereka bisa memaksimalkan jeda waktu untuk menaikkan kondisi,” sambungnya

Pelatih yang kerap dipanggil Didi ini tidak terlalu khawatir dengan faktor mental Greysia/Apriyani. Menurut Didi, pasangan tersebut sudah menunjukkan kesiapannya secara mental untuk bertanding di Piala Sudirman 2021 nanti.

“Kalau untuk kesiapan mental di ganda putri, kita sudah siap untuk bertanding ke Piala Sudirman. Banyak pihak yang menanyakan kondisi Greysia/Apriyani dan saya sampaikan kalau mereka kondisinya secara mental sudah siap bertarung tapi secara fisik belum 100%,” tutur Didi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Piala Sudirman Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan