Kuota untuk Jakmania pada Laga Grup D Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Maret 2019
Kuota untuk Jakmania pada Laga Grup D Piala Presiden 2019
Skuat Persija di tengah lautan Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Suporter Persija Jakarta mendapatkan kuota 5000 lembar tiket khusus laga lawan PSS Sleman dalam laga Piala Presiden 2019 Grup D. Untuk dua laga lain lawan Madura United dan Borneo FC, The Jakmania mendapat kuota tak terbatas.

The Jakmania menjadi satu-satunya suporter yang sudah konfirmasi ke panitia pelaksana (Panpel) Grup D. Ada ribuan suporter Jakmania yang memastikan hadir di Kabupaten Sleman.

Sementara untuk suporter Borneo FC dan Madura United belum memberikan konfirmasi. Bila nantinya hadir, diprediksi jumlah suporter Borneo FC dan Madura FC tak lebih dari 5000 anggota.

Baca Juga:

Klub Myanmar Shan United Punya Modal Bagus untuk Hadapi Persija Jakarta

Striker Persija Silvio Escobar Ingin Lebih Bersinar di Piala AFC Lewat Piala Presiden

Ketua Panpel Piala Presiden Grup D, Tri Mulyanta, mengatakan suporter Jakmania akan ditempatkan di seluruh tribun timur. Namun khusus lawan PSS Sleman, Jakmania dengan kuota 5000 lembar tiket kebagian di tribun timur sisi utara.

"Sementara ini untuk suporter Persija kita siapkan tribun merah (timur). Tapi jika nantinya overload, kita sudah siapkan antisipasi," kata Tri Mulyanta dalam jumpa pers di The Rich Jogja Hotel, Senin (4/3) siang.

Tri Mulyanta menambahkan, panpel sudah menyiapkan jalur berbeda untuk suporter PSS Sleman dan tiga suporter tamu. Hal ini dimaksud agar akses masuk tribun lebih mudah dan semakin nyaman.

"Kami mengimbau kepada seluruh suporter yang hadir untuk mematuhi regulasi. Tidak ada flare, tidak ada botol air mineral," tambah Tri Mulyanta. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta Jakmania The jakmania Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan