Kunjungi PSSI, Rafael Struick Sebut Indonesia Rumahnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Desember 2022
Kunjungi PSSI, Rafael Struick Sebut Indonesia Rumahnya
Kunjungan Rafael Struick beserta sang Ibunda ke Kantor PSSI. (PSSI)

BolaSkor.com - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Rafael Struick, merasa bangga bisa menjalani proses naturalisasi. Menurutnya, Indonesia adalah rumahnya.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, telah memutuskan Rafael Struick lolos seleksi di matanya untuk memperkuat Skuat Garuda Muda di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023. Ia bakal dinaturalisasi bersama Ivar Jenner dan Justin Hubner. Satu nama lainnya yakni Zico Soree dicoret.

Baca Juga:

Proses Naturalisasi Rafael Struick Berbarengan dengan Ivar Jenner dan Justin Hubner

Polri Izinkan Laga Kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Dihadiri Penonton

Rafael Struick beserta keluarga berkunjung ke PSSI menemui Ketua Umum (Ketum) Mochamad Iriawan di Kantor PSSI, Senin (19/12). Kunjungan ini berkaitan dengan akan dimulainya proses naturalisasi pemain berusia 19 tahun itu untuk Timnas Indonesia U-20.

"Rafael juga mengatakan kepada saya bahwa dia sangat bangga diberikan kepercayaan bergabung dalam Keluarga Besar Indonesia. Bahkan ia merasa Indonesia sudah menjadi rumahnya sendiri. Dengan segala keramah- tamahan yang kita berikan kepadanya," kata Iriawan.

Nantinya, proses naturalisasi Rafael Struick akan Berbarengan dengan Ivar Jenner dan Justin Hubner. Hal ini dilakukan agar ketiganya secara bersama-sama tepat waktu untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Rafael Struick Timnas indonesia u-20 Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan