Kuning Pastel Hiasi Jersey Tandang Juventus untuk Musim 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 23 Agustus 2018
Kuning Pastel Hiasi Jersey Tandang Juventus untuk Musim 2018-2019
Paulo Dybala. (Adidas)

BolaSkor.com - Juventus merilis jersey tandang untuk musim 2018-2019. Berbeda dengan musim sebelumnya, kini seragam kedua I Bianconeri berwarna kuning pastel.

Jersey tandang Juventus ini masih dibuat oleh apparel olahraga asal Jerman, Adidas. Sebelumnya, Juventus dan Adidas telah merilis seragam utama dan ketiga.

Tema berbeda diusung dalam jersey tandang Juventus. Nuansa klasik menjadi tema seragam kandang yang berwarna hitam-putih sementara kostum ketiga yang dominan hitam bertema peduli lingkungan.

Sementara itu, kostum kedua Juventus didesain untuk memaksimalkan gaya pemakainya. Jersey tandang I Bianconeri memiliki kerah kancing elegan yang merujuk sejarah klasik.

Sementara itu, lingkar lengan menampilkan warna kebesaran Juventus, hitam dan putih. Uniknya, warna tersebut dibuat dengan kontemporer untuk mereferensikan julukan tim.

"Bekerja sama dengan Juventus, sejarah klub ini menjadi inspirasi dan ambisi secara bersamaan. Tujuan kami adalah membawa elemen desain klasik yang ikonik," tutur desainer Adidas Football, Francesca Venturini.

"Adidas memberikan sentuhan kontemporer yang membuat jersey Juventus dapat dipakai di jalanan maupun stadion. Dengan warna kuning pastel, kami membuat jersey klasik untuk Juventus," imbuhnya.

Nantinya, seragam tandang Juventus bakal ditemani celana berwarna emas dan kaus kaki kuning pastel. Logo yang tertera di seragam akan berwarna hitam.

Juventus Breaking News Jersey Adidas
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan