Kunci Sukses Persija Bungkam TIRA-Persikabo 4-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 14 Maret 2022
Kunci Sukses Persija Bungkam TIRA-Persikabo 4-0
Penyerang Persija, Taufik Hidayat, saat berusaha lepas dari kawalan dua pemain TIRA-Persikabo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengungkap kunci keberhasilan timnya mengalahkan TIRA-Persikabo, 4-0, pada laga ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3) malam WIB. Menurut Sudirman, kemenangan yang didapat Persija semalam berkat para pemainnya tampil efektif.

Persija cukup mendominasi jalannya pertandingan melawan TIRA-Persikabo. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut melepaskan total 18 tembakan di mana 9 di antaranya on target.

"Alhamdulillah, hari ini kami bisa meraih poin tiga. Kami bermain baik hari ini, kami punya peluang-peluang dan peluang-peluang itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh para pemain saya," kata Sudirman.

"Mereka berhasil mengkonversi peluang itu menjadi gol sehingga kami bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-0," tambahnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bantai TIRA-Persikabo, Persija Akhiri Periode Negatif

Hasil Liga 1: Persib Terus Jaga Peluang Juara Usai Menang atas Madura United

Sudirman merasa bersyukur pada pertandingan kali ini para pemainnya bisa memaksimalkan setiap peluang yang didapat. Hasil ini memutus periode buruk Persija yang sempat menelan tiga kekalahan beruntun.

Tambahan tiga poin dari partai ini untuk sementara mengamankan Persija dari kejaran para pesaingnya seperti PSIS Semarang, Persik Kediri, dan Persita Tangerang.

Persija mempertahankan posisi tujuh dengan mengumpulkan 41 poin dari 30 pertandingan, unggul dua poin dari PSIS dan empat poin dari Persik dan Persita.

Persija jakarta Tira Persikabo Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.392

Bagikan