Kritik Pedas untuk Fred: Ini Manchester United, Bukan Tim Kasta Kedua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Oktober 2022
Kritik Pedas untuk Fred: Ini Manchester United, Bukan Tim Kasta Kedua
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, melempar kritik pedas kepada Fred. Ia menilai Fred tampil sangat buruk ketika Setan Merah menghadapi Newcastle United.

Fred mendapatkan kesempatan tampil sejak menit pertama ketika Manchester United bersua Newcastle United. Hal tersebut tidak terlepas dari absennya Christian Eriksen karena sakit.

Namun, penampilan gelandang 29 tahun itu kurang memuaskan. Fred kesulitan menjadi penghubung antara lini belakang dan depan. Catatan itu menambah periode negatifnya pada musim ini.

Saha meminta Fred untuk segera memperbaiki diri. Apalagi, mantan pemain Shakhtar Donetsk itu pasti akan banyak mendapatkan sorotan.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Christian Eriksen dari Skuad Manchester United Vs Newcastle

Kebahagian Erik ten Hag di Balik Hasil Imbang Manchester United

Manchester United 0-0 Newcastle United: Setan Merah Tak Bertaji

"Fred mendapatkan kritik kembali ketika menjalankan dua peran. Ia harus tampil solid untuk menyeimbangkan tim dan membantu rekan satu tim yang ada di depan," ulas Saha seperti dilaporkan Boyle Sports.

"Ada situasi di mana Fred memiliki kesempatan untuk mengoper bola ke depan, tetapi tidak terlalu banyak melakukan satu atau dua sentuhan Hal-hal seperti itu bisa diperhatikan dan merupakan masalah."

"Fred bermain untuk Manchester United. Dia tidak bermain di League Two. Semua orang memiliki pendapat soal penampilannya," tambah Saha.

Caption

Saha juga menyoroti performa di lini depan. Menurutnya, para striker Manchester United kurang mendapatkan aliran bola dari lini kedua.

"Ini adalah masalah. Anda melihat peluang Fred. Saya tidak menyalahkannya, tetapi itu bagian dari tim yang baik ketika penyerang diminta ikut bertahan dan gelandang plus bek diminta mendulang gol."

Hasil imbang membuat Manchester United tertahan pada posisi kelima klasemen sementara dengan 16 poin. Berikutnya, pasukan Erik ten Hag itu akan menjamu Tottenham Hotspur (20/10).

Fred Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan