Kritik Keras Scholes untuk Manchester United: Rangnick Bukan Pelatih, tetapi Direktur Olahraga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Februari 2022
Kritik Keras Scholes untuk Manchester United: Rangnick Bukan Pelatih, tetapi Direktur Olahraga
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan kritik pedas kepada mantan timnya. Menurut Scholes, Ralf Rangnick bukanlah seorang pelatih, tetapi direktur olahraga.

Manchester United kembali gagal menang ketika menjamu Southampton pada laga lanjutan Premier League. Unggul terlebih dahulu, The Red Devils akhirnya harus meraih satu poin usai bermain imbang 1-1.

Sebelumnya, Man United juga gagal mengalahkan tim juru kunci, Burnley. Dengan begitu, upaya Setan Merah menembus empat besar akan semakin sulit.

Scholes menilai, masalah yang saat ini menerpa tak terlepas dari keberadaan Rangnick di belakang kemudi. Ia menilai, Rangnick tidak cocok untuk peran sebagai manajer Manchester United.

Baca Juga:

Pemain Man United Mulai Ragukan Metode Latihan Rangnick

Ditahan Southampton, Manchester United Ulang Sejarah Jeblok

Pochettino dan Ten Hag Bukan Target Utama Man United

"Pemecatan Solskjaer akan datang. Kita semua tahu itu. Namun, di mana rencananya?" ungkap Scholes kepada BT Sport.

"Anda akan berpikir harus ada rencana. Mereka harus membawa pelatih sepak bola hebat ke klub untuk menghidupkan kembali situasi."

"Ini Manchester United. Mereka harus punya yang terbaik dari segalanya. Mereka tidak memiliki rencana dan membawa direktur olahraga. Saya pikir dia melatih tim selama dua tahun dalam 10 tahun terakhir."

Scholes tidak ingin Rangnick menjadi kambing hitam atas masalah yang menimpa Manchester United. Menurutnya, kesalahan sudah terjadi sejak manajemen mengambil keputusan.

"Jangan salah paham, saya menyukai Rangnick. Saya pikir dia tampil sangat baik. Namun, dia seperti kurang dalam pengalaman melatih selama lima hingga enam tahun terakhir," jelas sang legenda.

"Satu tim memiliki pelatih yang tepat, sedangkan yang lainnya punya direktur olahraga. Itu tidak cocok untuk Manchester United."

Ralf Rangnick Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan