Kritik Jose Mourinho, Legenda Manchester United Iri dengan Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Oktober 2018
Kritik Jose Mourinho, Legenda Manchester United Iri dengan Manchester City
Eric Cantona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United, Eric Cantona, mengkritik Jose Mourinho. Pada saat yang sama, Cantona juga merasa iri dengan Manchester City.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League 2018-2019. The Red Devils hanya mengumpulkan 14 poin dari sembilan pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Manchester United tercecer dari perebutan gelar Premier League. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City di puncak.

Padahal, Manchester United merupakan runner up Premier League musim sebelumnya. Namun, berbagai masalah menghantui klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Eric Cantona menilai Jose Mourinho sebagai masalah utama Manchester United. Pria asal Prancis itu menganggap Mourinho bukan sosok tepat menangani Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Ini seperti laki-laki dan wanita yang tidak saling berpasangan. Manchester United kalah dari Juventus yang menguasai bola 70 persen di Old Trafford," kata Eric Cantona.

"Anda boleh saja kalah, tetapi harus berani mengambil risiko. Apa Anda bisa membayangkan Manchester United seperti ini ketika ditangani Sir Alex Ferguson?" lanjutnya.

Eric Cantona juga merasa sedih dengan penampilan Manchester United saat ini. Cantona membandingkannya dengan Manchester City yang notabene rival satu kota.

"Saya menderita melihat Manchester City bermain luar biasa. Menurut saya, para pemain muda membutuhkan contoh gaya bermain seperti Manchester City," ujar Eric Cantona.

"Menurut saya, Manchester United gagal menginspirasi para pemain muda. Mereka lebih suka dengan Manchester City. Saya tidak bisa menerima hal tersebut," imbuhnya.

Manchester City Manchester United Eric Cantona Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan