Kuota Timnas U-19 B ke Vietnam Hanya 20 Pemain

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 26 Agustus 2014
Kuota Timnas U-19 B ke Vietnam Hanya 20 Pemain
Kuota Timnas U-19 B ke Vietnam Hanya 20 Pemain

Jakarta - Skuat timnas Indonesia U-19 terus dikerucutkan. Dari 29 pemain yang tersisa, tim pelatih hanya akan membawa 20 pemain untuk mengikuti turnamen AFF U-19 Preparatory 2014 di Vietnam, 5-13 September mendatang.

Arsitek timnas U-19 B, Rudy Keltjes menuturkan timnas U-19 B sendiri terus dikerucutkan untuk mengejar kouta 20 pemain. Rencananya, ada sembilan pemain yang akan dicoret pada Sabtu (30/8) nanti.

"Pemain di gelombang pertama kalah bersaing, Kalau yang kedua ini memang kebutuhan tim, jadi ada yang seharusnya masuk tim. Tapi karena jumlah kouta hanya 20 pemain terpaksa harus saya pulangkan," ungkap Rudy usai sesi latihan di lanpangan Sawangan, Selasa (26/8).

Meski begitu, Rudy mengaku sangat berat hati untuk memulangkan sembilan pemain. Ia menilai, semua pemain yang ada saat ini masih muda dan memiliki potensi serta membutuhkan bimbingan untuk menjadi pemain yang baik.

"Terus terang ini sangat berat bagi saya. Mereka masih muda dan butuh bimbingan, bila dibimbing mereka bisa jadi pintar. Tapi mau tidak mau kita harus pulangkan dulu. Jika ada TC lagi, baru kita manfaatkan bisa kita panggil kembali," papar pelatih 61 tahun itu.

Timnas U-19 B sendiri memiliki kouta 20 pemain. Rencananya Rudy akan membawa 18 pemain lapangan dan dua penjaga gawang dalam turnamen AFF U-19 Preparatory 2014 di Vietnam nanti. Untuk nama 20 pemain sendiri akan ditentukan usai laga uji coba terakhir melawan tim lokal di lapangan POR Sawangan, Depok.

JANGAN LEWATKAN:
Rudy keltjes Timnas U-19 B
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan