Kouadio Kone, Alternatif Manchester United jika Gagal Dapatkan Frenkie de Jong

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Mei 2022
Kouadio Kone, Alternatif Manchester United jika Gagal Dapatkan Frenkie de Jong
Kouadio Kone (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak ingin berlarut-larut dalam transfer gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. The Red Devils telah mencari alternatif lain untuk sang gelandang. Mirror melaporkan, pilihan Setan Merah jatuh kepada Kouadio Kone.

Sejak kedatangan Erik ten Hag sebagai pelatih Manchester United, rumor transfer Frenkie de Jong mulai berembus. Ten Hag ingin membangun ulang The Red Devils dengan menjadikan De Jong sebagai satu di antara pemain kunci.

Kabarnya, meskipun ingin De Jong bertahan, tetapi Barcelona tidak akan menghalangi kepergian sang pemain. Mahar yang dipatok Blaugrana adalah 60 juta euro.

Baca Juga:

Ketegasan Erik ten Hag saat Pertama Dikenalkan Manchester United

Tantang Guardiola dan Klopp di Premier League, Erik Ten Hag: Sebuah Era Akan Berakhir

Wawancara Perdana di Man United, Erik Ten Hag: Harus Main Fantastis, Setidaknya Menang

Kouadio Kone

Namun, hingga saat ini gelandang asal Belanda itu belum mengambil keputusan. Bahkan, beredar kabar jika De Jong tidak menutup kemungkinan meneken kontrak anyar dengan Barcelona.

Kondisi tersebut membuat Setan Merah mulai mencari alternatif. Kabarnya, pemain yang dituju Man United adalah Kouadio Kone yang tampil apik di lini tengah Borussia Monchengladbach.

Sejak kembali dari masa peminjaman pada awal musim ini, Kone rutin mengisi tempat di sektor tengah Monchengladbach. Gelandang 21 tahun itu tampil dalam 27 pertandingan di Bundesliga dengan torehan dua gol dan satu assist.

Catatan tersebut membuat Ralf Rangnick jatuh hati. Ia melihat masa depan yang cerah dalam diri Kone.

Manchester United memang membutuhkan gelandang baru untuk mengarungi musim depan. Bagaimana tidak, pada musim panas ini The Red Devils akan kehilangan Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Nemanja Matic.

Kouadio Kone Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan