Korsel ke Perempat Final Piala Asia 2019, Son Heung-min Tidak Senang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Januari 2019
Korsel ke Perempat Final Piala Asia 2019, Son Heung-min Tidak Senang
Son Heung-min. (AFC)

BolaSkor.com - Kapten timnas Korea Selatan (Korsel), Son Heung-min, merasa tidak senang meski lolos ke perempat final Piala Asia 2019. Hal itu dilandasi permainan Korsel saat bersua Bahrain.

Korsel menang 2-1 saat berhadapan dengan Bahrain pada laga 16 besar Piala Asia 2019, Selasa (22/1). Namun, kemenangan tersebut tidak diraih dengan mudah karena harus melalui babak perpanjangan.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 pada waktu normal. Korsel baru memastikan lolos setelah Kim Jin-su mencetak gol pada babak tambahan.

Baca Juga:

Korsel dan Qatar Lengkapi Kontestan Perempat Final Piala Asia 2019

Piala Asia 2019 Jadi Target Son Heung-min Bersama Korea Selatan

Timnas Korea Selatan

Kondisi tersebut cukup mengejutkan karena Korsel merupakan unggulan pemenang Piala Asia 2019. Keberadaan Son Heung-min yang bermain di Tottenham menjadi alasan.

Penampilan saat menghadapi Bahrain membuat Son Heung-min merasa tidak puas. Penyerang berusia 26 tahun itu menilai para pemain Korsel bisa tampil lebih baik.

"Menurut saya, ini merupakan pertandingan yang cukup sulit. Selain itu, sikap para pemain Korsel tidak begitu bagus pada laga tadi," ujar Son Heung-min.

"Saya merasa kurang bahagia dengan penampilan Korsel saat bersua Bahrain. Menurut saya, kami bisa lebih bagus dari yang ditunjukkan pada laga itu," lanjutnya.

Pelatih Korsel, Paulo Bento, sependapat dengan Son Heung-min. Arsitek asal Portugal itu menilai Skuat Negeri Ginseng terlalu banyak membuat kesalahan.

Pada laga selanjutnya, Son Heung-min dan kawan-kawan bakal menghadapi lawan sulit. Korsel akan ditantang Qatar yang secara mengejutkan tampil impresif.

Piala Asia Piala Asia 2019 Son heung-min Korsel Korea selatan Timnas korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan