Kontrak Paul Munster Berakhir, Bhayangkara FC Bidik Pelatih Lokal

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 02 April 2022
Kontrak Paul Munster Berakhir, Bhayangkara FC Bidik Pelatih Lokal
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC menjadi salah satu peserta Liga 1 musim depan yang hampir dipastikan punya pelatih baru. Sebab, tim berjulukan The Guardian tersebut tidak akan ditangani lagi oleh Paul Munster.

Setelah tiga tahun mengarsiteki Bhayangkara FC, Paul Munster memutuskan mencari klub baru. Kontrak juru taktik asal Irlandia Utara itu pun tidak diperbaharui oleh Bhayangkara FC.

"Kontraknya berakhir Maret ini. Sepertinya tidak lanjut," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji saat dihubungi.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Bidik Rahmad Darmawan Isi Kursi Pelatih di Liga 1

Perpanjang Kontrak Eduardo Almeida, Arema FC Punya Alasan Kuat

Setelah kontraknya rampung di Bhayangkara FC, Paul Munster kabarnya masih akan tetap berkarier di Indonesia. Dua klub Liga 1, PSIS Semarang dan Persija Jakarta dikabarkan tertarik menggunakan jasa eks pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

Sementara itu, Bhayangkara FC tengah membidik pelatih lokal sebagai suksesor Paul Munster. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Bhayangkara FC adalah Widodo Cahyono Putro, yang juga berpamitan dengan Persita Tangerang.

"Hasil rapat manajemen Bhayangkara FC tahun ini (memutuskan) pakai pelatih lokal," ujar Sumardji.

Di bawah asuhan Paul Munster, Bhayangkara FC konsisten menempati papan atas Liga 1. Pada musim 2019, Bhayangkara FC menduduki posisi empat dengan 53 poin, sedangkan musim ini naik satu peringkat ke posisi tiga dengan poin 66.

Bhayangkara FC Paul Munster AKBP Sumardji Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan