Kontrak Masih Tersisa, Mantan Pemain Persib Bandung Didepak Persija Jakarta

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 31 Desember 2018
Kontrak Masih Tersisa, Mantan Pemain Persib Bandung Didepak Persija Jakarta
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Satu pemain dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta musim depan. Adalah Asri Akbar, yang telah mengucapkan salam perpisahan di Instagram pribadinya.

Asri menyatakan, dirinya tidak mendapatkan garansi bertahan dari Persija. Oleh sebab itu, gelandang berusia 34 tahun ini akan mencari klub baru.

"Iya, iya sudah dikasih (surat) keluar. Saya termasuk yang dilepas," ujar Asri ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Peter Butler: Beberapa Pelatih Kecewa Simon McMenemy Tidak Punya Lisensi UEFA Pro

PSSI Benarkan Simon McMenemy Tak Punya Lisensi UEFA Pro

Asri mengaku masih mempunyai kontrak dengan Persija hingga tahun depan. Maka dari itu, dirinya merasa bingung, dicoret dengan kompensasi, atau dipinjamkan ke klub lain.

"Kontrak saya sih 2 tahun sampai 31 Desember 2019, tapi kelanjutannya belum tahu. Apa manajemen pinjamkan saya, atau dilepas dengan kompensasi, atau saya sendiri yang cari tim," kata mantan pemain Persib Bandung itu menambahkan.

Asri mengatakan dirinya telah mengantongi surat keluar dari Persija. Dengan begitu, gelandang pengangkut air ini dapat mencari klub baru.

"Yang jelas mereka untuk sementara kasih surat keluar dulu supaya saya lebih mudah dapat klub baru, supaya status saya tidak dipertanyakan, makanya mereka cepat kirim suratnya," imbuh Asri.

Persija jakarta Liga 1 Asri akbar
Posts

1.188

Bagikan