Kontrak Habis, Ardi Idrus Nego dengan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Februari 2021
Kontrak Habis, Ardi Idrus Nego dengan Persib
Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus secara terang-terangan kontraknya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini sudah habis. Ini berarti pemilik nomor punggung 3 ini bebas transfer.

Namun, pemain asal Ternate ini mengatakan saat ini tengah berupaya untuk bisa bertahan di Persib Bandung. Yakni menjalani negoisasi, terutama mengenai nilai kontrak.

"Iya, ini lagi nego," ujar Ardi di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung.

Ardi Idrus memahami tidak bisa meningkatkan nilai kontrak dibandingkan musim sebelumnya. Sebab pada musim 2020, Persib Bandung mengalami kerugian.

Itu terjadi karena Liga 1 2020 yang dijalani hanya tiga pertandingan. Bahkan terhenti sejak Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Persib Soroti Jadwal Turnamen Piala Menpora 2021

Ardi Idrus Menunggu Kontak dari Persib soal Piala Menpora 2021

"Harapannya sih masih di Persib, sama seperti pemain yang lain. Tapi tergantung kan situasi kayak gini, kita gak bisa baca karena keuangan klub agak menurun," tuturnya.

Karena itu, pemain dengan jumlah tekel terbanyak di Liga 1 2018 ini berharap mendapatkan keputusan yang terbaik. Terutama bisa diterima oleh kedua belah pihak, baik manajemen atau dirinya.

"Jadi yang terbaik lah. Kita lihat sama manajemen," katanya.

Ardi Idrus sendiri sebelumnya dirumorkan dibidik lima klub luar negeri. Masing-masing diincar Balestier Khalsa dari Singapura, Kelantan FC, PDRM FC dan Penang FC dari Malaysia serta Lalenok United dari Timor Leste.

"Itu hanya rumor, yang ada di media sosial itu semuanya rumor," jelas Ardi Idrus. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.071

Bagikan