Kontrak di Arema FC Segera Berakhir, Gian Zola Belum Berpikir Karier

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 April 2023
Kontrak di Arema FC Segera Berakhir, Gian Zola Belum Berpikir Karier
Gian Zola. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Gian Zola Nasrulloh belum berpikir untuk kembali ke Persib Bandung meski kontraknya bersama Arema FC akan segera berakhir.

Gian Zola mengaku kontraknya bersama Arema FC akan segera berakhir tepat pada 1 Juni 2023 mendatang. Namun ia mengaku belum memikirkan perpanjangan kontrak atau tawaran dari klub lain termasuk Persib.

"Nanti lah," ujar Gian Zola, Minggu (23/4).

Gian Zola mengaku saat ini hanya ingin menghabiskan waktu untuk menjalani libur lebaran. Apalagi, seluruh keluarga besarnya berkumpul.

Baca Juga:

Firma Audit Digandeng PSSI, PT Liga Indonesia Baru Dukung Transparansi

Jadwal Liga 1 2023/2024 Menemui Titik Terang pada 1 Mei 2023

"Masih menikmati libur, belum memikirkan musim depan bagaimana karena tanggal 1 Juni habis, cuma setahun kontrak saya. Jadi ya nikmati dulu waktu sama keluarga," katanya.

Pemain yang turut membawa timnas Indonesia juara Piala AFF U-22 2019 ini akui beberapa klub mencoba membujuknya untuk bergabung. Namun, ia belum mau memikirkannya karena masih ingin menikmati libur lebaran.

"Kontek-kontekan sama klub ada, tapi ya sekarang sama keluarga ya," tegasnya.

Saat ini, Zola mengaku berada di Bandung. Sebab keluarganya berada di Kota Kembang.

"Ya, sekarang mudik ke Bandung. Tahun kemarin juga di Persela mudik. Jadi sekarang juga mudik. Karena tahun lalu merantau, tahun ini merantau jadi sama-sama aja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Gian Zola Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan