Kontra Semen Padang, Persija Tanpa Dua Gelandang Tumpuan

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
Kontra Semen Padang, Persija Tanpa Dua Gelandang Tumpuan
Kontra Semen Padang, Persija Tanpa Dua Gelandang Tumpuan

Jakarta – Bertandang ke markas Semen Padang, skuat Persija Jakarta akan tampil dengan kekuatan timpang. Pasalnya, dua gelandang tumpuan Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu dan Ponaryo Astaman dipastikan absen pada laga nanti.

Meski tidak diperkuat dua gelandang andalannya, Pelatih Persija, Benny Dolo, percaya pemain pelapisnya bisa menunjukkan penampilan yang tidak kalah baik pada laga yang akan berlangsung pada Kamis (21/8) nanti.

“Kita masih ada Defry, Egi dan lainnya. Kondisi mereka siap untuk bermain di laga melawan Semen Padang nanti,” kata Benny Dollo kepada wartawan, Rabu (20/8).

“Saya berharap pemain yang biasanya jadi cadangan bisa menunjukkan performa terbaiknya. Kami berharap mereka bisa bermain baik seperti Ramdani dan Ponaryo,” tambah pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

Persija Jakarta sendiri memiliki misi sapu bersi di sisa dua laga terakhirnya nanti. Seperti diketahui, untuk posisi empat besar, skuat Macan Kemayoran sendiri masih belum sepenuhnya aman karena persaingan poin yang ketat.

Tim besutan Benny Dollo kini berada di posisi empat klasemen sementara wilayah Barat ISL 2014 dengan raihan poin 30 dan hanya menyisakan dua laga lagi. Sementara, Sriwijaya dan PBR yang berada di posisi lima dan enam menempel ketat dengan poin masing-masing 23 dan masih menyisakan empat laga lagi.

JANGAN LEWATKAN

Persija jakarta Indonesia Super League 2014 Persija vs semen padang Ramdani lestaluhu Semen padang
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan