Kontra Persija, Jupe Kemungkinan Bisa Tampil

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 09 Agustus 2014
Kontra Persija, Jupe Kemungkinan Bisa Tampil
Kontra Persija, Jupe Kemungkinan Bisa Tampil

Jakarta - Bek Persib Bandung, Ahmad Jufrianto, masih memungkinan bisa tampil memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/8) nanti.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menuturkan bahwa Jupe (Ahmad Jufrianto) masih ada kemungkinan untuk dimainkan dalam laga nanti. Pasalnya, pemain 27 tahun itu sudah mulai mengikuti sesi latihan saat persiapan menghadapi Persija.

"Jupe belum bisa dikatakan 100 persen tidak bisa tampil. Karena sampai tadi pagi (Sabtu) sudah menunjukan progres yang baik untuk kondisinya," ungkap Djadjang dalam jumpa pers di Senayan, Sabtu (9/8).

Djadjang menambahkan, dirinya baru bisa memastikan kesiapan Jupe besok pagi. Jika kondisinya layak untuk, pemain kelahiran Tangerang itu dipastikan akan turun untuk memperkuat lini belakang skuat Maung Bandung.

"Namun, bila kondisi Jupe tidak memungkinkan untuk tampil, kami telah siapkan Abdul Rahman sebagai alternatif untuk mengantikan posisi Jupe nanti," pungkas pelatih 49 tahun itu.

Persija jakarta Persib Bandung Indonesis super league (ISL) 2014 Ahmad jufriyanto Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan